Pages

Friday, November 30, 2012

Quest Attack of The Rathalos Monster Hunter 1


Read More...

gua waktu pertama lawan tuh Rathalos susah bener sampe-sampe Potion , Herb
gua abis terus gua usaha tetap aja gagal . setelah aku pikir-pikir aku punya cara tersendiri
dengan menggunakan weapon di bawah dan Item-Item di bawah ini

Weapon And Armor

Weapon-Agito+
Armor-Gypeceros Helm
Armor-Gypeceros Mail
Armor-Gypeceros Vamberacs
Armor-Gypeceros Tasset
Armor-Gypeceros ( ane lupa pokok nya 1 set Gyepeceros )

Item

Flash Bom
Pitfall Trap
Potion
Herb
Net
Trap
Demonbrug
........
dan barang yg ada di Supply Box 

Perhatian !!! klo bisa kalian pake Armor yg lebih Bagus dan weapon yang attack nya gede

Sebelum ketemu tuh Rathalos Lempar Bom pengintai ( Lupa nama nya )
jgn main serang Putusin Ekor nya biar gk kena Poison lagi .Cara mutusin Ekor nya
Dengan kita serang Ekor Rathalos setelah putus dia kan terbang Cepat" pasang Pitfal Trap ( di Map yang mau di tuju oleh Rathalos ) kena deh Hit kepala nya udah Cidera kan dia. baru kita ke MAP 5 siap" Flash Bom ( klo masih ada Pitfal Trap ) pakai aja ..... Serangg Selese dah .
Itu Cara aku Bunuh Rathalos 
 
    Selamat Hunting ....................... Salam

No comments:

Post a Comment