Pages

Friday, November 30, 2012

Quest Queen of The Desert Monster Hunter 1 ....





Read More...


klo misi ini bagi kalian susah kgk Queen of The Desert ? klo aku sih gampang Dengan cara di bawah ini

pertama-tama saya kan binggung dimana tuh Rathian saya lempar Bom Pengintai saya tunggu di MAP ( yang paling ujung tempat Fleynx di luar nya ) dengan weapon and armor kgk dewa" amat dan item

Weapon And Armor

  Weapon - Gun
   Armor - 1 Set Gypeceros

Item

   Potion
   Herb
   Mega Demonbrug . Demonbrug sama aja
   Flash Bom
   barang Supply BOX
  
Peluru

   Crag
   Pellet
   Pierce
   Normal

Perhatian !!! klo bisa kalian pake Armor yg lebih Bagus dan weapon yang attack nya gede

 lempar Bom Pengintai ( gak tau namanya ) . tunggu di MAP yg ada Fleynx bukan di Goa nya di luar tunggu di atas jgn terlalu dekat . klo udh datang Rathian nya baru kita Flash kita serang deh ( klo bisa bawa peluru banyak-banyak ) nanti dia nyerang serang dia gak kena kok klo kita berada di atas kita tempak kepalanya
klo udah mau mati kamu ikutin tembak lagi DooR....DooR....DooR....( Reload dalam 3 detik ) mokad dah
Itu Cara Aku Bunuh Rathian

  Selamat Hunting ....................... Salam

No comments:

Post a Comment